LIBURAN BERSAMA NAZRAN

Bulan desember ini emang bener2 bulan penuh liburan yaa, banyak tanggal merahnya..

so, aku udh merencanakan cuti dech (ngabisin cuti tahun ini, daripada hangus)..rundingan ma suami tercinta, tadinya pengen ke bali mengingat setahun yang lalu..hihihi..

tapi karna lain hal, akhrnya gak jadi dech😦

akhrnya kami memutuskan liburan yang deket2 aja di bandung…dr jakarta bapaknya nazran maunya naek kereta aja, sekalian mengenalkan nazran akan kereta katanya..

berangkat jumat pagi, trus smp bandung langsung jalan2 sebelum akhrnya smp k t4 penginapan..

sabtu mengunjungi saudara suami di asrama brigief cimahi, eh ketemu bude cibinong disana..nazran byk temennya dech..jadi rame bgt..

minggu pagi melanjutkan perjalanan k ciwidey, yg kebetulan janjian dengan temen kntrku (pak Deny)…wah senangnyaa..baru tiba udh disiapkan hidnagan serba rebusan, jagung rebus, kacang, ubi, singkong ma bajiguir..nikmattt bangett ditambah susana ciwidey yg sangat sejuk..

lalu pak deny mengajak naek k atas, tepatnya k kawah putih…

wah rame bgt disana, sempet macet juga buat naek k atasnya…setibanya disana..emang subhanallah ciptaan yang maha kuasa..nazran seneng bgt..ceria sekali dia diajak k sana mungkin karna udaranya yg dingin ditambah byk kakak2 juga,,ada kaka zaki,kaka zorif, kaka fadil, dan kaka raihan..dr kawah putih beranjak k situpatenggang..

kemudian setelah lelah berjalan2 kembali k rumah pak deny, udh disipakan menu makan siang yg sangat maknyuss..apalgi sambalnya..ehmmm..nikmattt..

liburan yang menyenangkan sekali tahun ini, bs menikmati liburan bersama nazran….yg paling bahagia adalah melihat tawa bahagianya nazran…LOVE U NAZRAN..IBU SAYANG NAZRAN..🙂

tahun depan nti ibu ajak k t4 yang beda lagi ya jagoan kecil ibu…🙂

~ by dianelok on January 4, 2010.

2 Responses to “LIBURAN BERSAMA NAZRAN”

  1. ih .. nazran kok ga ngajak2 tante sih yaaa
    Mana dong oleh2nya .. hehehe

  2. hehehehe..tante dian gak janjian dl siy ma nazran…
    khan klo janjian asyik tuh nazran bs ketemu mba hani n rafid…heheheh…jadi rame dech..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: