BERAWAL DARI HOBBY

Awalnya hobby banget nyoba2 resep dr hasil browsing d internet n sharing ma sahabatku tercinta widya…

trus kepikiran dech knp hobby ini gak diaplikasikan juga sebagai tambahan penghasilan…trus sharing ma suami, alhamdulillah dia sangat mendukung. bentuk supprotnya ditunjukkan ma suami tercinta dengan membawa kue hasil buatan istrinya k kntrnya dan ditawarkan k temen2nya…hehehe🙂

ehmmm..aku jadi tertantang menawarkan juga di kantorku sendiri, dan alhamdulillah mendapat response positif dari rekan2..memang ALLAH SWT selalu memberikan kemudahan bagi hambaNYA yang selalu berusaha untuk mencari rezeki yang halal, ehmm..toh suri tauladan kita nabi Muhammad SAW juga mencontohkan untuk kita sebagai pengikutnya dengan berdagang..

Sejujurnya..aku ingin sekali k depannya aku punya usaha yang aku bisa banggakan..knp??

karna aku gak mau selamanya berangkat subuh dan kembali k rmh lagi malam setiap hari, aku sedih setiap kali aku meninggalkan buah hatiku (nazran) untuk pergi k kantor..aku brkt dr rumah jam 5.10, kembali k rmh jam 7an..selama 14 jam aku meninggalkan nazran…ketika aku pulang nazran sudah tidur…aku gak bisa mengamati perkembangan nazran setiap hari..

bahkan yang paling menyedihkan orang yang pertamakali lihat nazran bis atengkurep bukan aku (ibu yang mengandung dan melahirkannya), tetapi justru pengasuhnya….

Setiap kali aku lihat nazran ketika dia tidur, aku selalu mengusap dia sambil berkata “Nazran doain ya bisnis ibu lancar semuanya, ibu janji klo udh sukses ibu akan selalu ada di deket nazran..”

Dulu sebelum aku punya anak, aku bangga dengan statusku sebagai wanita karir..tapi..setelah punya anak semua terasa menekan bathinku..aku harus meninggalkan sosok yang selama ini aku harapkan kehadiranya di dunia ini…

Doakan ibu ya nazran, semoga ibu bisa menggapai cita2 ibu jadi enterpreneurship..🙂

Semua yang ibu lakukan hanya untuk NAzran sayang…….

~ by dianelok on June 12, 2009.

2 Responses to “BERAWAL DARI HOBBY”

  1. amiin.. semoga berhasil menjadi entrepreneur ya Ibunya Nazran.. jadi nanti bisa deket2 Nazran terus…🙂
    kalau dah sukses jangan lupa sama daku ya..🙂

  2. pasti dunk gak akan mungkin lupain tante widya, khan kita sahabat sejati kemana2 selalu berdua kyk teletubbies🙂
    selama ini khan tante widya sll kasih support n masukan dan yg paling penting sharing resep2 kuenya itu loh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: