WEEKEND BERSAMA NAZRAN

senangnya 2 hari full bersama nzran di rumah….ketawa ketiwi, bertcanda..sekarang nazran sudah semakin besar, gak kerasa skrg nazran udh berumur 3.5 bulan, udh banyk nambah kepintaran ya nak..skrg nazran lagi senang2nya tengkurep ma angkat2 kaki mau dimasukin k mulutnya…

apalagi klo lg di playmate seneg dech liat nazran girang, ketawa2…serasa hidup ini bahagianya tak tertandingi dengan apapunn…

makasih ya allah atas kerpecayaan engkau telah mengamanahkan kami seorang anak yang lucu sekali..yang tidak mungkin bs kami balas denghan apapun…

hari minggu nazran pertamkali dijaka kondangan k pernikahan temen bapak (in n ono), bener aja disana tiba2 dia nangis, mungkin kaget kali yaaa..kok ramee bgt..trus hawanya minggu siang tuh lumayan panas yaaa…jadilah dia histeris nangis, pas diajak keluar udh kena semilir angin diem dech..nazran..nazran gak bs kena panas sedikit siy..padahal dl ibu n bpk sering panas2an..loh kok…hehehehe

eh tapi lama2 nazran piunter loh..gak ngangis lagi, trus digodain ma temen2 bapak ketawa ketiwi, jd byk yang gemes dech ma nazran…digendong sana sini, mau lagi gak nangis..jd makin bikin org gemes…

sorenya smp rumah, nazran langsung ibu mandiin dech..trus ibu ajak arisan..hehe hehe..abis drpd di rumah berdua bapak duank, khawatir ibu…kqkqkqkqkq..maaf ya pak bukannya gak percaya nazran ditinggal berdua sm bpk aja tp emg gak percaya..hehehehehe

~ by dianelok on June 8, 2009.

7 Responses to “WEEKEND BERSAMA NAZRAN”

  1. Duh Nazran.. sudah besar ya..๐Ÿ™‚
    wah sama suami sendiri koq ga percaya sih Bu.. hehe

  2. soale bapaknya ya gitu dech tante widya, khan tante tau gmn siy bapaknya nazran itu…kqkqkqkqkqkqkqkq

  3. maksudnye ape nich …!!!!!!

  4. maksudnya baik kok bapaknya nazran๐Ÿ™‚

  5. Oooh nazran sdh semakin besar, jd kangen nich whahahha………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: